11 Januari 2008

Mosok Saya Musuhan?

Wah wah.... saya masih mendengar dari kawan2 di Gramedia Majalah, gara2 saya bikin blog ini, saya jadi dianggap sebagai 'musuh' Gramedia Majalah. Sudah saya bilang, ini justru bentuk homage (penghormatan) saya terhadap almamater saya.

Melalui blog ini, saya cuma ingin bernostalgia dengan teman2 di sana, terutama teman2 lama saya yang masih saya kenal. Karena dengan cara ini saya merasa bisa keep in touch, merasa tetap intim dengan para beliau. Syukur2 saya bisa memberi ide2. Itu saja sebetulnya alasannya. Musuhan? Wah, saya jelas harus mengukur baju sendiri dong. Coba lihat, tulisan saya sebelumnya.

Kalau nama blog ini kedengaran serem, dan Anda jadi suka mengklik-nya, anggap saja saya menang 1-0. Hahaha.... Salam Grama (Gramedia Majalah)....

Tidak ada komentar: